Jalan Sehat Semarakkan HUT PGRI ke-78 Kecamatan Giritontro Wonogiri

Jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke-78 di Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI | KABAREPUBLIK.COMRibuan peserta dari berbagai elemen masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-78 tahun 2023, Jumat (24/11/2023). 

Start kegiatan jalan sehat dimulai dari Lapangan Giritontro dan finish di tempat yang sama. Jalan sehat kali ini secara langsung dilepas oleh Camat Giritontro, Joko Sumindro didampingi para pejabat Forkompinca.

Joko Pudyanto selaku Ketua Cabang PGRI Giritontro menyampaikan kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya. Selain jalan sehat berbagai kegiatan juga diadakan oleh PGRI Cabang Giritontro.

Di antaranya kegiatan sosial dengan penyaluran bantuan air bersih, mengikuti lomba di tingkat kabupaten dan provinsi, jalan sehat maupun resepsi.

“Kemudian puncaknya yaitu pada tanggal 29 November 2023 semua anggota PGRI akan melaksanakan upacara di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri,” terangnya.

Joko menambahkan, kegiatan pada Sabtu, 25 November 2023 akan digelar resepsi, tirakatan dan hiburan persembahan dari para guru. Kegiatan nanti akan dihadiri para guru dan tamu undangan yang bertempat di Gedung Sedar Giritontro.

Joko berharap kepada para guru ke depan untuk lebih meningkatkan kompetensinya. Sehingga mampu membawa kemajuan bagi dunia pendidikan. Baik secaranasional maupun internasional. (**) 

Baca Juga  TPQ 3 Kecamatan Ikuti GALAKSI ke-2 SMPN 2 Giritontro Wonogiri
Array
Related posts
Tutup
Tutup