PGRI Cabang Giritontro Wonogiri Serahkan Santunan pada Keluarga Anggota yang Berduka

WONOGIRI | KABAREPUBLIK.COM – Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia.(PGRI) Cabang Giritontro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, aktif menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang diadakan oleh PGRI Cabang Giritontro pada Senin (12/6/2023).

Adapun kegiatan tersebut adalah penyerahan santunan kepada keluarga anggota yang telah meninggal dunia belum lama ini.

Ketua PGRI Cabang Giritontro, Joko Pudyanto menuturkan, kegiatan sosial ini telah berlangsung sejak lama. Dan sudah sesuai dengan AD/ART organisasi. Sehingga pengurus tinggal melaksanakan sesuai aturan tersebut.

“Untuk kali ini kami menyerahkan bantuan kepada keluarga anggota atas nama almarhum Sugianto.S.Pd. Beliau telah meninggal beberapa waktu lalu karena sakit,” ucap Joko.

Dikatakannya, besaran santunan dana sosial berupa uang senilai Rp 5 juta. Dana tersebut hasil iuran sukarela dari seluruh anggota PGRI se-Kabupaten Wonogiri. Besarannya yakni Rp 1.000 per anggota.

Penyerahan santunan dilakukan oleh pengurus PGRI Cabang Giritontro didampingi Kepala Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Giritontro Suripto sekaligus sebagai pembina PGRI Cabang.

Suripto mengucapkan bela sungkawa dan memberikan motivasi bagi keluarga yang ditinggalkan. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hak-hak almarhum sebagai anggota koperasi SEDAR Giritontro yang diserahkan langsung oleh Harmanto. (**)

Baca Juga  Dirut PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Prihanto, Bersamai Pegawai Perbaiki Pipa Bocor hingga Tengah Malam
Array
Related posts
Tutup
Tutup