Bank Jateng Cabang Surakarta Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima kepada Nasabah

SURAKARTA | KABAREPUBLIK.COM – Bank Jateng Cabang Surakarta menggelar acara penyerahan hadiah undian Tabungan Bima kepada nasabah di Surakarta, Minggu (11/6/2023). Hadir dalam acara ini Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa.

Adapun hadiah yang diserahkan kepada para nasabah di antaranya berupa mobil, sepeda motor, hingga emas batangan.

Acara penyerahan dilangsungkan di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Surakarta, Jalan Slamet Riyadi No. 20, Kota Surakarta. Wakil wali kota pada kesempatan ini menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para nasabah.

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa menyerahkan hadiah utama yang diterima Ernawati Sri Novianingsing berupa satu unit Mobil Xpander. Kemudian juga menyerahkan hadiah berupa sepeda motor kepada nasabah.

Teguh mengatakan, Pemerintah Kota Surakarta akan terus mendukung program Bank Jateng. Sebab dengan menabung di bank pemerintah secara tidak langsung ikut membangun fasilitas kota.

“Bahwa menabung di bank pemerintah ini sekaligus membangun kota yang kita cintai ini. Perputaran uang yang besar ini menjadikan partisipasi membangun kota yang dicintai ini,” tegasnya.

Kepala Cabang Bank Jateng Surakarta, Djaka Nur Sahid merinci bahwa pengundian telah dilakukan beberapa waktu lalu. Dan saat ini dilakukan penyerahan hadiah kepada nasabah.

“Jadi yang kita undi sekarang itu periode bulan Juli sampai dengan Desember 2022. Itu diundi di semester pertama sekitar bulan April atau bulan Maret,” terangnya.

Pihaknya merinci jumlah hadiah yang diterima nasabah di Surakarta. Hadiah yang disediakan di Cabang Surakarta dan Capem berupa 1 unit Mobil Xpander, 5 Unit Motor, 5 biji emas batangan 10 gram.

Adapun pemenang mobil diperoleh Ernawati Sri Novianingsing, kemudian untuk pemenang Motor Nmax antara lain Tatik Maryatun, RSUD Fatmawati Soekarno, Endang, Wicaksono, Budiarto. Selain itu, pemenang emas antara lain Warsi, Wiwik, Muhtatowahid, Agus Setiawan, Ika nugraha. (**)

Baca Juga  Untuk Kesekian Kalinya, Polres Karanganyar Adakan Bakti Religi di Tempat Ibadah
Array
Related posts
Tutup
Tutup