Polres Karanganyar Gelar Lomba Menembak Internal Personel

KARANGANYAR | KABAREPUBLIK.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Karanganyar menggelar lomba menembak internal personel Polres Karanganyar.

Berlokasi di lapangan Tembak Bripda Chumaedi Polresta Surakarta, Rabu pagi (14/6/2023), tepatnya di belakang Mapolres Surakarta lomba menembak tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy. Ikut mendampingi Wakapolres Kompol M.Rikha Zulkarnain serta para PJU Polres Karanganyar.

Sebelum pelaksanaan lomba, Kopolres mengawali dengan memberikan arahan teknis kepada para peserta lomba menembak. Adapum peserta terdiri dari para Pejabat Utama Polres Karanganyar dan perwakilan dari Satuan dan Fungsi yang ada di Polres.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy menyatakan, lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

“Pagi ini di Lapangan Tembak Bripda Chumaedi pada rangkaian Road to Hari Bhayangkara ke-77 Polres Karanganyar melaksanakan perlombaan menembak internal antar satuan dan fungsi di Polres Karanganyar,” jelas Kapolres.

Dari kegiatan ini, tambahnya, sekaligus mencari bibit-bibit penembak yang baru di Polres Karanganyar. Semoga dengan kegiatan ini menambah motivasi dan semangat kerja. Serta memupuk kekompakan dari anggota Polres Karanganyar.

“Selamat bagi para juara 1, 2, dan 3 pada lomba menembak Road to Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Karanganyar ini,” ungkap Kapolres AKBP Jerrold. (**)

Baca Juga  Serah Terima Estafet Tunas Kelapa dari Kwarcab Karanganyar ke Kwarcab Sragen Berlangsung Semarak
Array
Related posts
Tutup
Tutup