Catat Tanggalnya, Pemkab Karanganyar bakal Undang Dewa 19 dalam Acara Ini

KARANGANYAR | KABAREPUBLIK.COM – Menurut rencana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bakal menghadirkan grup musik ternama Dewa 19. Acara dalam bentuk konser musik itu rencananya digelar pada 16 September 2023 di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Kabar ini telah dipastikan kebenarannya usai Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan konfirmasinya. Bahwa benar pihaknya bakal menggelar konser dengan menghadirkan grup musik yang dikomandani oleh Ahmad Dhani tersebut.

‘Memang sudah fix Dewa 19 nanti tanggal 16 September. Tahun ini konser musik digabungkan Hari Jadi Karanganyar dan juga peringatan Hari Kemerdekaan,” terang Bupati Juliyatmono, Rabu (21/6/2023) di Gedung DPRD.

Lebih jauh tokoh yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah itu menyatakan, konser musik bersama Dewa 19 diadakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar sekaligus Hari Kemerdekaan RI.

Ditegaskan Bupati Juliyatmono, pihak Pemkab Karanganyar telah melakukan koordinasi dengan manajemen Dewa 19. Hal itu dilakukan berkenaan dengan konfirmasi tanggal pelaksanaan dan pembayaran DP (downpaymen).

Alasan mengundang grup musik Dewa 19, imbuhnya, lantaran banyak kalangan masyarakat yang memintanya. Mereka menyampaikan harapannya bahwa grup musik Dewa 19 bisa manggung di Kabupaten Karanganyar.

Mengenai tiket konser, Bupati Juliyatmono menyatakan, masyarakat Karanganyar dan sekitarnya tidak perlu khawatir. Sebab, konser musik yang menghadirkan Ahmad Dhani dan grup band Dewa 19 itu tidak berbayar alias gratis.

“Untuk konser semuanya gratis. Tidak ada yang bayar,” ungkap Bupati Juliyatmono.

Pihaknya berharap, gelaran konser musik itu mampu menghibur masyarakat Karanganyar dan sekitarnya. Dengan tanpa tiket, dipastikan konser musik tersebut bakal dipenuhi ribuan penonton.

Diketahui, Bupati Juliyatmono akan mengakhiri masa jabatan periode kedua pada 15 Desember 2023. Pihaknya memiliki harapan besar di penghujung masa jabatannya bisa memberikan keceriaan dan nuansa kebahagiaan bagi masyarakat Karanganyar.

Baca Juga  Untuk Kesekian Kalinya, Polres Karanganyar Adakan Bakti Religi di Tempat Ibadah

Pada kesempatan sebelumnya, Pemkab Karanganyar sukses menggelar konser musik yang menghadirkan sederet artis kenamaan. Antara lain Iwan Fals, Slank, Wali Band, Didi Kempot, Via Vallen, Denny Caknan, dan Nella Kharisma. (**)

Array
Related posts
Tutup
Tutup