Tim Petanque Karanganyar Siap Persembahkan Prestasi Terbaik pada Porprov Jateng 2023

Kontingen Petanque Kabupaten Karanganyar untuk ajang Porprov Jateng 2023 di Pati Raya, Agustus ini.

KARANGANYAR | KABAREPUBLIK.COM – Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Karanganyar berpartisipasi pada Porprov Jawa Tengah 2023 di Pati Raya. Berbekal latihan keras, tim Petanque Karanganyar bertekad mempersembahkan prestasi terbaik.

Diketahui, tim Petanque Kabupaten Karanganyar pada Selasa malam (1/8/2023) dilepas secara langsung oleh Ketua Umum FOPI Pengcab Karanganyar, Latri Listyowati.

Acara yang diadakan di Rumah Makan Bu Betri Jongke Karanganyar itu juga dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Karanganyar, Sumarno.

Ketua Umum FOPI Pengcab Karanganyar, Latri Listyowati dalam sambutannya menyampaikan, tim yang terdiri dari pelatih, ofisial dan atlet diharapkan bisa tampil maksimal.

Ajang Porprov Jawa Tengah 2023, sambungnya, harus menjadi pembuktian ketangguhan tim Petanque Kabupaten Karanganyar.

“Pengalaman dan latihan yang selama ini dikuasai diharapkan mampu menghasilkan prestasi gemilang,” ucap Latri.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Karanganyar, Sumarno menerangkan, Pemkab Karanganyar telah memberikan dukungan penuh terhadap keikutsertaan atlet-atlet di kegiatan Porprov Jawa Tengah 2023. Termasuk alokasi anggaran untuk operasional pengiriman kontingen di ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut.

“Bupati Karanganyar Bapak Juliyatmono juga telah menyiapkan kejutan besar bagi prestasi-prestasi terbaik yang ditorehkan kontingen Karanganyar pada Porprov Jawa Tengah 2023. Hal ini menandakan Pemkab Karanganyar serius mendorong kemajuan olahraga,” tutur Sumarno.

Salah satu pelatih tim Petanque Karanganyar, Fauza Anwar Aditama menjelaskan, tim sudah melakukan latihan rutin sejak Mei hingga Juli 2023. Kontingen Petanque Karanganyar terdiri dari pelatih Supriyanto, Fauza Anwar Aditama dan ofisial Giaz Fatoni Dermawan.

Sedangkan atlet putra antara lain Yusuf Jayadi, Alan Anang D, Kris Budi Utomo, dan Ikhsan Nurhadi. Kemudian atlet putri terdiri dari Anannda Putri, Evi Mutma’inah, Zakiya Ahda, serta Alifia Putri. (**)

Baca Juga  Hasil Drawing Spain Masters 2023: 15 Wakil Indonesia Berjuang di Madrid
Array
Related posts
Tutup
Tutup